Galaaaaaaaw Journey Again!!!

Dear diary…

Ah tak terasa sudah sekian lama daku belum ada waktu untuk menyempatkan jari-jemariku menari di atas keyboard. Baiklah kali ini daku akan bercerita tentang Jamnas Wolu Seru, yang sebelumnya daku posting hanya pendaftaran dan pemesanan kaosnya saja.

Kepanitiaan Jamnas sudah lama dibuat, bahkan sebelum server http://www.prides-online.com terserang hacker. Awalnya sih daku santai-santai saja kayak di pantai. Karena pada awalnya daku cuman masuk di Sie Acara. yaaah lumayanlah bisa nyari MC cewek buat pendamping *eh salah* 😯 . Tapi dikarenakan suatu sebab (yang tidak boleh diceritakan di depan publik), meluncurlah daku naik ke atas hampir mepet dengan langit-langit di lantai 21 (eh lebay amat yak?) terceburlah daku menjadi KetuPel. Aaaah kutukan lagi pikirku. Terus terang daku agak trauma jadi KetuPel, karena event lokal beberapa tahun yang lalu yang sempat bikin badan rontok semua. Yah gimana gak rontok, yang jadi KetuPel merangkap juru masak, merangkap tukang parkir, merangkap Sie Keamanan dan merangkap Sie Perlengkapan.Β Tapi daku gak gentar siiiih. Daku yakin pasti bisa! Tidak ada di kamusku kata “tidak bisa”, yang ada hanya “belum bisa”.

Back to cerita again… Persiapan demi persiapan berangsur-angsur kelar. Dari posting gambar teaser jamnas di fesbuk sampai ke persiapan acara. Namun ada yang kurang. Apakah itu???? MERCHANDISE! Yak, merchandise belum siap dan bikin puyeng. Malam itu daku sempatkan berputar keliling kota cari Pokemon, terus dilanjutkan memberi makan si Chek-O partnerku yang nakal. Sampai akhirnya daku kelesotan di teras sambil memandang si Chek-O. 1 menit… 2 menit… 3 menit… 4 menit… Sampai 15 menit Chek-O sepertinya ngasih tatapan memelas ke daku. Sepertinya karena pantatku terasa kedinginan. Berdirilah daku, dan berencana mengambil kampret eh karpet. Saat itu, tiba-tiba tumpukan matras outdoor berpuluh-puluh gulung meluncur dalam kepalaku. Dan langsung daku utarakan niatku agar merchandise berbentuk matras. Pertimbangannya? Karena Jamnas kali ini “BEDA”.

Merchandise clear, dan akhirnya siap-siap ambil ijin, *eh bolos terhormat ding 😯 . Bersiap dengan bawaan.

Image may contain: shoes

Padahal bawa panda, tapi bawa box dan tankbag πŸ˜† .

Singkat cerita, setelah upacara 17 Agustus 2016 daku langsung meluncur ke rumah Cak Ndut.

WhatsApp Image 2016-08-17 at 08.17.04

Setelah nyampe rumah Cak Ndut, masukin barang-barang ke dalam panda dan kita langsung meluncur ke lokasi Jamnas. Di tengah perjalanan si panda ngambek, ngadat mulu. Yah terpaksa menepi sebentar sekalian nungguin si Obed yang mau nitip obat-obatan. Setelah dirasa beres, akhirnya kita meluncur ke lokesyeng πŸ˜† .

Sampai di titik check point, ketemu dengan Cak Ngo, peserta yang pertama hadir sebelum panitia πŸ˜† . Beberes sebentar dan kita langsung cusss ke atas untuk ritual tumpengan sebelum acara dimulai.

(copas foto dari Cak Ngo nih 😳 )

Begitu kelar balik lah kita ke check point. Mindahin panda ke atas agar parkir bisa leluasa.Image may contain: one or more people, people standing, sky, outdoor and nature

Keesokan harinya, rombongan panitia dari Sidoarjo dan Surabaya berdatangan. Syukurlah… Dan permasalahan utama cuman satu, “sinyal” πŸ˜† karena benar-benar miskin sinyal di sini, maklum daerah pegunungan jadi aktivitas internet kagak bisa kepake.

Kegiatan kepanitiaan pun dimulai. Hingga akhirnya Jamnas pun berlangsung. Satu-persatu sosok yang kukenal dengan baik berdatangan, ada rasa haru dan rindu sehingga daku tanpa sadar langsung memeluk mereka. (Om Don, maaf janggutnya kena bahuku πŸ˜₯ )

Acara demi acara berlangsung silih berganti (Gak perlu disebutin satu-satu ya? Buanyak bingit deh) Sampai akhirnya di acara penutupan. Aaaah cepat sekali waktu berlalu (lebay lagi deh). Dengan berat hati daku mengucap “Sampai jumpa di Jamnas tahun depan!” pada mereka.Image may contain: 3 people, people sitting and sunglasses(copas foto dari Om Don)

Dan akhirnya daku juga bersiap untuk balik ke kandang. Dan bisa dipastikan. Pulang pasti KESASAR… πŸ˜†

Yah itu sedikit cerita kegiatan galawku kemaren. Lebih lengkapnya enak di POL aja ya? :p Jangan lupa klik “Join” tentunya di http://www.pridses-online.com

See you next Jamnas!!!

Mewakili rekan-rekan dari panitia Jamnas Wolu Seru, kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Prides OnLine, baik yang hadir maupun tidak, atas segala dukungan baik secara moril maupun materiil.

Terima kasih pula atas kehadiran:
– Rekan dari Palembang: yang digawangi oleh Om Erik Atjeh, Om Rahmat BjoeCmonk Santoso dan kawan-kawan.
– Rekan dari Jakarta: Om Ito, Om Dono, Om Rangs, Om Ketoprak, OmBuzzeth, Sumarlin, Om Welece, Om Mbon, Om Andry, Om Braunk, Putra, Om Romeo, Om Rachmat, Om Ridwan, Om Ade dan kawan-kawan.
– Rekan dari Bekasi: KetUm Salum, Om Royan, Om Jody, Om Fuad dan kawan-kawan.
– Rekan dari Bintaro: Om Aan beserta keluarga dan kawan-kawan.
– Rekan dari Depok; Om Pipin, Erlangga dan kawan-kawan.
– Rekan dari Bogor: Om Shiddiq, Om Mahenz, Om Bond dan kawan-kawan.
– Rekan dari Bandung: Om Vincent bersama Om Adi n Mbak Eleonora dan kawan-kawan.
– Rekan dari Purwakarta: Om Suud, Om Rama dan kawan-kawan.
– Rekan-rekan dari Cirebon.
– Rekan dari Jogjakarta: Pakdhe Julianto dan kawan-kawan.
– Rekan dari Solo: Vani, Imam dan kawan-kawan.
– Rekan dari Salatiga: Om Krisadyani, Om Pulunggana dan kawan-kawan.
– Rekan dari Semarang: Om Krisna, Om Massa, Om Alif, Ayang Lingga,Kharizmma, Om Soney dam kawan-kawan.
– Rekan dari Madiun: Guntur dan kawan-kawan.
– Rekan dari Nganjuk: Bagus dan kawan- kawan.
– Rekan dari Sidoarjo: Om Samuel, Cak Har, Om Chammad’z, Om Bagus Kay, Cak Ndut, Pak Agustynus, Mas Andhika, Pak Herdy, Cak Widi, MasHadnys, Cak Yogi, Aldi dan kawan-kawan.
– Rekan dari Surabaya: Mas Mujib, Mas Herlambang, Zharfan, Ilham, Kurniawan dan kawan-kawan.
– Rekan dari Jombang: Om Khalilo dan kawan-kawan.
– Rekan dari Mojokerto: Obed dan kawan-kawan.
– Rekan dari Probolinggo: Ringo dan kawan-kawan.
– Rekan dari Jember: Robby dan kawan-kawan.
Dan rekan lainnya yang mungkin belum tertulis di atas.
Without you we are nothing…

Tak lupa pula kami ucapkan banyak permohonan maaf jika ada kekurangan dalam acara Jamnas Wolu Seru.

Semoga tahun depan dan tahun depannya lagi dan tahun-tahun ke depannya lagi, kita masih diberi umur dan kesehatan agar bisa berjumpa lagi dengan formasi yang kebih lengkap dan lebih baik.

Let’s Go Online!!!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s